Saturday, February 25, 2017

Persembunyian


PERSEMBUNYIAN

Lari dan sembunyilah,sembunyi dari segala sesuatu yang mencarimu.usahakanlah agar pencarianku tak berujung,sebab yang ku dambakan adalah bukan pada saat aku menemukanmu,tetapi pada saat aku berharap untuk menemukanmu.harpan itulah yang terus hidup sampai saat ini.kau bolehlah untuk melihat apa yang ada padaku,kau bolehlah untuk tak menyebutkan namaku dan bolehlah kau untuk tak mengenal segala apa yang aku sebut sebagai ikatan,silahkan bencilah aku sesukamu,cacimakilah aku sesukamu dan jangan sampai engkau menyisahkan alasan kepadaku untuk tetap mencintaimu sebab cinta ini akan membunuhmu secara perlahan.bukankah engkau manusia yang takut akan kehilangan.
Jangnalah menjadi seperti orang gila,terlalu gila untuk menjadi diri sendiri sehingga meniru orang  lain,anggap saja ini adalah kegilaan kita,menjadi pecandu atas perasaan yang tak bisa kita sembunyikan,ini hanyalah awal untuk menemukanmu sebab jejakmu masi ku ingat jelas dan meskipun matamu menolak akan kehadiranku hatimu selalu berteria histeris memberikan petunjuk kepadaku.jadi bersabarlah sebab kita sedang dalam permainan untuk menguji keteguhan hati meneymbunyikan hal yang sudah sangat terlihat jelas yaitu "cinta"
Akal ini telah terperangkap dalam dekapan aforisma cintamu.akankah dia menuju kesempurnaan.? yaaa 1/2 +1 adalah kita.aku memiliki bagian dari dirimu dan kau memiliki bagian dari diriku jadi jangan salahkan keadaan ketika pada saat yang sama kita berbagi penderitaan atas cinta yang coba kita sembunyikan.untuk saat ini yang mengadili sikapku adalah dirimu.kau telah memaksaku menjadi hamba atasmu.memaksaku untuk menikmati penderitaan dalam pencarianku atas persembunyiaanmu.namun aku menikmati saat-saat seperti ini.saat dimana habislah secercah harapan namun engkau terus memaksa untuk berdiri pada tumpuaan harapan yang sebentar lagi lenyap.
Kini lewatkesunyian malam ku cari bayanganmu,lewat dinginnya malam aku terus berusaha tetap terja kala kau tertidur lelap,lewat kabut hitam di malam hari ku hirup pesona aroma tubuhmu dan lewat malam kuterawang jalan sempit yang kau tinggalkan,berharap waktu akan terhenti dengan ruang pararlel yang di impikan sang musafir"aleph" dan mencari hartakarunku yang sedang bersembunyi bukankah hal itu adalah kamu.?
Tentang penantian panjang dan kenikmatan dalam kesengsaraan yang kau hidangkan kepadaku.sembunyilah karna dambaan seorang laki-laki adalah ketika perjalanan musafir ini telah selesai dengan sisa cinta yang ada untuk menemukan wanita sepetimu.


No comments:

Post a Comment